KONSEP MADINA ( KOMUNITAS SEPEDA MANDAILING NATAL )



LOGO KONSEP MADINA


       Konsep Madina adalah sebuah Komunitas Sepeda MTB di Panyabungan/Ibukota Kabupaten Mandailing Natal. Komunitas MTB  di bentuk tanggal 4 Januari 2015.Adapun Pendiri Konsep Madina  itu ialah  Indra Ahmad Affandi Nasution, AS Jailani dan Joentax.  Lahirnya komunitas MTB  ini berawal dari Pendiri dan Anggota yang  berkeinginan karena mulai berkurang nya kebiasaan bersepeda di kabupaten mandailing natal khusus nya di panyabungan sebagai ibukota kabupaten karena visi misi yang sama inilah indra dan kawan kawan membentuk KONSEP MADINA.


     Komunitas Sepeda Mandailing Natal ini adalah komunitas sepeda resmi pertama di Mandailing. Kemudian, pada tahun pada tanggal 15 Nopember 2015 dideklarasikan secara resmi. KONSEP MADINA telah menjadi ICON sepeda di Kabupaten Mandailing Natal ,
 

 

Acara Brimob Adventure Bike Puncak Simago-mago
       Selain bersepeda rutin di minggu pagi KONSEP MADINA juga sering bepergian ke Luar kota untuk mengajak masyarakat membiasakan bersepeda, baik itu ke rute jauh atau dekat. Dalam seminggu KONSEP MADINA mengadakan minimal satu kali Gowes ,namun pada Hari Minggu Jadwal Gowes dimulai Pada pukul 6 pagi hingga selesai.

     KONSEP MADINA yang ber Bescamp di Jalan Merdeka Panyabungan ini memiliki struktur ke organisasian diantaranya adalah:
Indra Ahmad Affandi Nasution Sebagai Ketua.
AS Jaliani sebagai Bendahara Umum.
Haris Lubis sebagaiu Ketua Pelaksana Harian.




Pagaran Sigala-gala, Panyabungan Selatan


Photo: Indra Ahmad Affandi Nasution



Baca Juga :



Komentar